Kekuatan Pikiran


pikiran adalah kekuatan dasar yang memengaruhi alam semesta. semua hal yang berkaitan dengan pengetahuan, kesehatan, rasa aman, kepribadian, kebahagiaan, dan kesuksesan bersumber dari pikiran. dari pikiran ini pula muncul berbagai gagasan menakjubkan yang turut membentuk peradaban umat manusia.
namun, hingga saat ini banyak orang yang belum memahami dan menguasai kekuatan pikiran, sehingga karunia yang sangat berharga ini menjadi sia-sia.
kesehatan tubuh tanpa didukung oleh kesehatan pikiran hanya menjadikan manusia makhluk yang tak seimbang. banyak orang yang tak menyadari bahwa penderitaan yang mereka alami dipicu oleh pikiran mereka yang tak sehat. itu sebabnya, kesehatan tubuh dan kesehatan pikiran adalah inti sari dari kehidupan yang bahagia.
dan karena hukum mental yang berlaku umum adalah "Kesamaan senantiasa menarik kesamaan", maka pikiran baik akan menarik kebaikan dan pikiran buruk akan menarik keburukan. So,, berhati-hatilah dengan apa yang kamu pikirkan karena "apa yang kamu pikirkan itulah yang akan terjadi".

referensi: Keajaiban PIKIRAN by Harnold Sherman

1/Post a Comment/Comments

Post a Comment

⬅️ Previous Next ➡️