cara meninggikan badan walaupun sudah bukan masa pertumbuhan

Siapa sih yang gak mau mempunyai tinggi ideal??  Pasti setiap orang mau,,, tapi gmana jika umur saya lebih dari 20 tahun, apakah bisa tumbuh tinggi lagi.. kan sudah tidak merupakan masa-masa pertumbuhan,,  disini saya akan membagikan beberapa gerakan-gerakan yang bisa meninggikan kita walaupun kita sudah berusia 20 tahun lebih, tapi mungkin pertumbuhan tingginya tidak seperti pada masa-masa pertumbuhan kita dulu, mungkin maksimal 7cm-10cm an, tergantung pada takdirnya hahaha…. Tapi gak papa walaupun Cuma beberapa cm kan kita sudah ada iktiarnya,, jadi ingat dulu waktu saya kelas 1 sma saya merupakan salah satu anak yang terpendek di kelas, tinggi saya dulu hanya 150cm, pernah suatu saat saya di dibilangin teman-teman “anak yang paling kecil sendiri”. Walaupun awalnya agak mangkel/kesal tapi dari situlah saya bisa rutin olahraga, sampe2 saya perna disuruh guru saya untuk mewakili sekolah untuk seleksi popda renang, badahal saya baru belajar renang, belajarnya aja secara otodidak, ingin bisa renang aja karena di ejek teman “anak paling kecil sendiri”. Dari situ saya sadar bahwa teman terbaik itu bukanlah teman yang sering memuji-muji terus kita tapi teman terbaik adalah teman yang sering menasehati bahkan mengejek kita. Karena ejekan itulah saya termotivasi untuk belajar renang. Di tambah saya menargetkan skipping/loncat-loncat 1000 kali setiap harinya, al hasil tinggi saya sekarang 170cm lebih hehehe…  jadi curhat deh hehehe….  Langsung saja ini saya ada semacam gerakan2 yang mana bisa menaikan tinggi badan anda sampe 10cm dalam wak tu sebulan walaupun anda sudahh usiah 20 lebih, walaupun copas kemana2,, hahaha,,, semoga bermanfaat .
langsung saja download disini

2/Post a Comment/Comments

Post a Comment

⬅️ Previous Next ➡️