Cara Menulis kode HTML di postingan

Bagaimana cara menuliskan kode html pada postingan blog/ web?? sebelum saya posting ini saya, pada awalnya waktu memposting artikel yang ada kode html nya, kode html itu langsung saya pastekan di postingan langsung, dan apa yang terjadi, kodenya tak muncul semestinya pada postingan setelah diterbitkan. dan saya search ke mbah google akhirnya saya mendapatkan caranya ternyata kode html yang akan kita postingkan kita encodekan dulu. seperti ini caranya:
  • Kode < dirubah menjadi <
  • Kode > dirubah menjadi >
  • Kode " dirubah menjadi "
  • Kode ± dirubah menjadi ±
  • Kode Spasi dirubah menjadi  
  • dll    
itu kalau cara manualnya, sekarang tidak usah repot-repot ganti satu persatu, carannya sangat mudah langsung buka web ini kemudian kopi html anda di input, komudian klik tombol encode, dan kopi kode yang telah di encodekan tadi yang terletak di Result, dan langsung saja copikan di postingan anda. selesai deh, sangat mudah bukan...

0/Post a Comment/Comments

⬅️ Previous Next ➡️