Cara Mendaftar Google Adsense 2012

Cara Mudah Mendaftar Google Adsense 2012. Sudah pada tau kan bahwa google adsense sudah mendukung untuk blog berbahasa Indonesia? tentu sudah, jadi buat para penggemar monetise blog yang blognya bahasa Indonesia sudah bisa dipakai untuk mendaftar google adsense. Cara Daftarnya mudah, kalo jaman belum suport kemarin itu kan harus pakek blog bahasa inggris, udah gitu belum tentu diterima, sekarang pakai blog bahasa Indonesia saja sudah bisa diterima. Caranya kalau untuk yang pakai blogspot itu lebih mudah karena didasbor udah ada menu monetisenya. Langkah-langkah daftarnya, buat yang belum pernah daftar langsung saja pakai akun blogspotnya, lalu buat yang sudah pernah daftar siapkan gmail baru.

Silakan Sign up di google adesense:



Setelah itu akan muncul kolom tempat untuk mengisikan url blog, kalo diisi url blogspot nanti pasti keluarnya perintah untuk mendafatar melalui monetise akun blogspotnya.



Setelah itu akan muncul halaman form untuk data identitas, dari nama penerima pembayaran, alamat, dll Jika sudah komplit tinggal klik pengajuan pendaftaran akunnya nantinya akan muncul pemberitahuan seperti dibawah ini:



Nah tinggal tunggu keputusan, apa ditolak ataukah diterima.

0/Post a Comment/Comments

⬅️ Previous Next ➡️