TEOLOGI ISLAM
9. Kufur
10. Teologi Pembebasan
11. Teologi Pluralisme
12. Teologi Lingkungan
13. Teologi Sosial
STUDY AL QURAN
1. Cara Al Quran Diwahyukan
10. Teologi Pembebasan
11. Teologi Pluralisme
12. Teologi Lingkungan
13. Teologi Sosial
STUDY AL QURAN
1. Cara Al Quran Diwahyukan
2. Definisi, fungsi dan kedudukan al quran serta perbedaan al quran dengan hadist qudsi dan hadis nabawi
3. Cara Turunya Al-Qur'an serta Hikmah dan Faedah Turunya Al-Quran Secara Bertahap
4. karakteritik/ corak tafsir dan macam macam corak tafsir
5. Al-Quran Diturunkan dengan 7 Huruf dan Hikmah Alquran Diturunkan dengan 7 Huruf
6. Makkiyah dan Madaniyah serta Hikmah Dan Faedah Makkiyah dan Madaniah
7. Asbabun Nuzul serta Urgensi Asbabul Nuzul
8. Kemukjizatan Al-Qur’an di alam dan dalam sains dan teknologi
ALJABAR LINIER dan MATRIKS
1. Sistem Persamaan Linier
2. Determinan 1 dan 2
3. Ruang Vektor 2
4. Matriks
RANGKAIAN DIGITAL
1. Sistem Bilangan Positif, Negatif dan pecahan
2. Gerbang Logika atau Logic Gate
3. Penyederhanaan Boolean
4. Boolean Logic Gate
5. TTL Logic
6. Peta karnaugh
7. Flip Flop
REKAYASA PERANGKAT LUNAK
1. Rekayasa Sistem
2. Konsep dan Prinsip Analisis
3. Permodelan Analisis
4. Object Oriented Analysis
5. Konsep dan Prinsip Desain
6. Metode Desain Perangkat lunak
7. Desain Berorientasi Objek
8. Teknik Pengujian Perangkat Lunak
9. Pengukuran Volume Software dengan metode Function Point
10.Proses Perangkat Lunak dan Metrik Proyek
3. Cara Turunya Al-Qur'an serta Hikmah dan Faedah Turunya Al-Quran Secara Bertahap
4. karakteritik/ corak tafsir dan macam macam corak tafsir
5. Al-Quran Diturunkan dengan 7 Huruf dan Hikmah Alquran Diturunkan dengan 7 Huruf
6. Makkiyah dan Madaniyah serta Hikmah Dan Faedah Makkiyah dan Madaniah
7. Asbabun Nuzul serta Urgensi Asbabul Nuzul
8. Kemukjizatan Al-Qur’an di alam dan dalam sains dan teknologi
ALJABAR LINIER dan MATRIKS
1. Sistem Persamaan Linier
2. Determinan 1 dan 2
3. Ruang Vektor 2
4. Matriks
RANGKAIAN DIGITAL
1. Sistem Bilangan Positif, Negatif dan pecahan
2. Gerbang Logika atau Logic Gate
3. Penyederhanaan Boolean
4. Boolean Logic Gate
5. TTL Logic
6. Peta karnaugh
7. Flip Flop
REKAYASA PERANGKAT LUNAK
1. Rekayasa Sistem
2. Konsep dan Prinsip Analisis
3. Permodelan Analisis
4. Object Oriented Analysis
5. Konsep dan Prinsip Desain
6. Metode Desain Perangkat lunak
7. Desain Berorientasi Objek
8. Teknik Pengujian Perangkat Lunak
9. Pengukuran Volume Software dengan metode Function Point
10.Proses Perangkat Lunak dan Metrik Proyek
Post a Comment